Agen Bola Terpercaya
Bandar Domino Online

Cerita Sex Silvy Janda Muda Sange

Cerita Sex Silvy Janda Muda Sange

Cerita Sex Bahan Coli, Cerita Sex Dewasa, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Janda Muda, Cerita Dewasa Janda, Cerita Seks Janda, Cerita Janda Terbaru

Cerita Sex Silvy Janda Muda Sange

Gila Sex - Cerita Sex Silvy Janda Muda Sange, Namaku Rendy umur 44, saya bekerja di kota S, di kota tsb saya tidak banyak kenalan. Setelah saya bekerja lebih kurang 1 bulan, saat itu diatas meja kerjaku ada sebuah koran daerah, & pada saat itu saya iseng membaca artikel yg ada di koran tsb. Tanpa sengaja saya tertuju pada iklan jodoh & saya mencoba menghubungi nomor telpon cewek yg ada di iklan tsb, tapi apa yg saya dapati semuanya nomor telpon yg tdak aktif. Dgn rasa kesal & kecewa saya coba mengirim sms ke iklan tsb kali-kali, & namaku akan di terbit di koran tsb.

Singkat cerita, pada suatu hari kira-kira 2 minggu setelah saya sms, tiba-tiba handphone-ku berdering, ternyata ada seorang cewek yg mau mengajak kenalan dgn ku, dia mengaku brnama Silvy umur 37 tahun, keturunan Chinese, & kami pun bercanda gurau selama berkomunikasi di siang itu, & saya berjanji akan menghubungi dia lagi di malam hari nanti.

Pada malam hari saya mencoba menghubungi Silvy & panjang lebar saya menanyakan tentangnya, ternyata Silvy ini adalah seorang istri yg tak jelas statusnya, sebab suaminya pergi entah kemana tanpa di cerai maupun pesan buat Silvy. Hal ini telah dialami lebih kurang 2 tahun. Dan dgn kesempatan ini saya mencoba menanyakan bagaimana dia menyalurkan hasrat sex-nya disaat dia meninginkannya, & dia pun menyatakan bahwa dia sering melakukan mastrubasi & saat itu juga saya menawarkan dia melakukan Phonesex dgn ku & dia sangat antusias sekali & kami pun mulai melakukan aktifitas phonesex.

Cerita Sex Janda - Setelah nafsu kami terlampisakan malam itu, kami berjanji akan ketemu di malam berikutnya. Dan sesuai perjanjian malam pun tiba & saya menjemput dia di daerah yg tlah di janjikan. Setelah Silvy di dlm mobil saya mencoba menawarkan dia ke hotel yg trdekat, ternyata Silvy tdk menolak sesuai dgn janji kami semalam. Dalam perjalanan ke Hotel yg akan kami tuju, saya mulai mencoba meraba-raba paha Silvy, kebetulan malam ini dia pakai rok. Silvy jga mencoba melebarkan selangkangannya agar mudah bagiku untuk menjamah memeknya, dan tangan Silvy saya letakan di atas pahaku & dia mulai membuka risleting celana yg saya pakai.

“Ren, boleh nggak burungnya saya keluarin dari celana Rendy?”

Dengan spontan saya menjawab, “Boleh, emangnya mau di apain?”

“saya kepingin isap Ren” katanya.

Dan kepala Silvy pun diarahkan ke penisku, saya sangat menikmati apa yang dia lakukan, dan dia mulai mengulumnya & tidak ketinggalan juga biji pelerku dijilatin.

“Ren enak benar kontol kamu yg keras sekali, emh… eemmh… aah…” dgn lahapnya Silvy mengisap batangku, sementara saya tetap mengobok-obok memek Silvy, ternyata memeknya telah mengeluarkan lendir yg tlah terangsang oleh tanganku…

Kami telah sampai di hotel & kami pun sudah di dlm kamar hotel.

“Vy, kita mandi dulu yuk..” ajakku.

Cerita Sex Silvy Janda Muda Sange

Dan kami pun berdua telanjang bulat di kamar mandi, saya mencoba menyabunin badan Silvy yg putih. Ternyata payudara Silvy berukuran 36C, cukup besar. saya menyabunin Silvy dari belakang & saya peluk dari belakang sambil menyabunin kedua payudara Silvy & sambil saya remas-remas. Sementara batang penisku yg masih ada sabunnya saya letakan di celah-celah belahan pantat Silvy sambil maju mundur saya lakukan agar penisku mengesek-gesek memeknya dari belakang. Cerita Dewasa Janda

“Aah Ren… ahh Ren…. aaahh… emmhh… oouhh…”

Setelah itu saya siram badannya dgn air shower & Silvy mengarahkan tangannya ke tembok, dia minta saya jilatin memeknya dari belakang & mengenai lubang anusnya. Sambil menjilat memeknya sesekali saya menjilati lubang anusnya dgn lidahku & sesekali lidahku saya masukin ke lubang anusnya.

“Aduh Ren isapin kacangnya dong… please… sedot terus Ren… aaahh terus Ren… enaaak bangettt… Sshhh...Aahhh..”

Silvy pun sudah tdk tahan & kepengen mengisap batang penisku. Ternyata dia suka isap penis suaminya dulu. Dalam keadaan saya duduk di samping bathtub, Silvy jongkok sambil menjilati kedua biji pelerku, & Silvy minta saya utk sambil menarik-narik pentil payudaranya, karna dia menikmati sekali pentilnya di tarik-tarik & di remas-remas apalagi diisap yg kuat teteknya.

Kami pun pindah ke ranjang, Silvy telentang di ranjang sambil saya jilatin memeknya.

“Aduh Ren… masukin jari kamu dong ke lubang memekku… Ren ayo dong sambil entotin mulutku dgn kontol kamu” dan kami pun melakukan posisi 69.

“Ren… Ren… terus Ren enak aaahh…” dan saya lalu membalikkan badanku.

Sekarang posisiku diatas tubuh Silvy & saya gesek-gesekkan kepala penisku di memeknya & pelan-pelan saya gesek-gesek terus.

“Ayo Ren masukin kontolmu ke memekku, saya udah gak tahan nih, eemmmhh…sshhh..”

Dan batang penisku saya masukin ke lubang memeknya yg basah, & saya goyangin keluar masuk di lubang memeknya. plok… plok… plok… plok… Sambil tanganku meremas-remas teteknya, & mulutku mengisap payudaranya yg satunya lagi. Ternyata Silvy minta saya menyedot sekuat-kuatnya. Cerita Panas Janda Muda

“Aaahh Ren… terus Ren… ahh… aahhh…” jerit Silvy.

Dan Silvy minta dingentotin dgn gaya doggy style sambil tanganku meremas kedua payudaranya.

“Ren jilatin anus saya dong biar basah… nanti masukin kontol kamu ya di lubang anus saya, saya mau anus saya di ngentotin juga, ya Ren?” pintanya. Ternyata Silvy dulunya sering di ngentotin anusnya oleh suaminya.

Dan Silvy pun mencapai puncaknya. Sementara saya belum tuntas & dia minta saya utk memuncratkan air maniku di mulutnya.

“Ayo Ren muncratin ke mulut saya, saya mau minum pejuhnya”

Dan saat akan mencapai puncak saya arahkan penisku di mulut Silvy. crot… crot… crot… Ternyata dia menelan semuanya. Semua itu kami lakukan sampai 2 jam & malam itu jga saya mengantar Silvy pulang. Dan dia berjanji akan melakukannya kembali denganku.

Agen Poker Indonesia
Share on Google Plus

About Jenny Chen

0 comments:

Post a Comment

Agen Poker Agen Poker Indonesia