Agen Bola Terpercaya
Bandar Domino Online

Cerita Sex Kakak Kelas Seksi dan Montok

Cerita Sex Kakak Kelas Seksi dan Montok

Cerita Sex Kakak Kelas Seksi dan Montok

Cerita Sex Bahan Coli - Perkenalkan namaku Arjun, saat ini aku sekolah di negeri Jiran waktu itu aku masuk kelas 1 SMA. Dan kenapa aku bisa sekolah disana karena aku mengikuti dimana ayahku bekerja. Pertama masuk ke sekolah ini aku terasa gugup karena juga belum ngerti bahasa disana tapi hampir sama dengan bahasa Indonesia.

Aku ingat betul pada hari aku masuk itu waktu upacara hari senin. Aku melihat teman wanita yang mana dia sangat terburu-buru karena sedikit telat dalam upacara. Aku melihat dia dalam hati bicara cantik juga cewek itu. Setelah aku mendapat info ternyata dia kakak kelasku dia kelas 3 namanya Sisil. Cerita Sex Terbaru

“Cute juga nama doi”.

Tiba -tiba dari belakang rekan sekelas megang bahu aku.

“Ngapain kamu nanyain tentang kakak aku?”.

Buset dah, kaget aku. Aku cuma takut dipukulin soalnya dia ‘gangster’ di sekolah ini.

“Ah..enggak kok. Nanya doank..” kata aku dengan gementar.

Balik dari sekolah aku terus ngebayangin tuh cewek. Aku ngak bisa ngilangin dia dari pikiranku. Gila emang cantik banget. Bibirnya yang kecil dan tipis, buah dadanya yang montok (mungkin boleh dibilang lebih besar dari ukuran teman sebayanya). Betisnya yang putih dan mulus, pokoknya absolutely perfect. Aku cuma bisa ngebayangin kalo-kalo dia mau ama aku.

Di suatu pagi yang cerah (aku belajar kalimat kayak gini waktu kelas 4 SD), aku ama nyokap pergi ke deretan toko-toko di deket rumah. Maksudnya sih mau nyari toko musik, soalnya aku mau belajar main gitar. Cerita Dewasa Terbaru

Setelah kira-kira 1 bulan baru aku tau bahwa guru gitar aku sama ama adiknya Sisil. Terus guru aku tuh nyaranin kita berdua ngadain latihan bersama di rumahnya. Aku girang banget. Mungkin ada kesempatan aku ngeliatin wajah cantik kakaknya. Yah.. walaupun kagak “buat” ngeliat wajahnya juga udah cukup.

Waktu liburan semester adiknya (biar lebih gampang aku tulis John) ngundang aku ke rumahnya untuk latihan gitar barengan. Terus aku tanya ada siapa aja di rumahnya.

“Aku ama kakak aku doank kok” jawabnya. Wah.. berdebar-debar nih rasanya. Tapi aku juga rasa diri aku sendiri bodoh. Soalnya dia aja kagak kenal aku, malahan cuma ngobrol sekali-sekali melalui chatting. Tapi aku ngak peduli. Cerita Sex

John sebenarnya belum mastiin kapan aku bisa dateng ke rumahnya. Tapi aku ngak peduli dateng ke rumahnya hari itu karena aku cuma ada waktu hari itu. Sampai di depan pagarnya aku neken bell. Kelihatannya sepi. Tiba-tiba pagar terbuka (pagar automatik nih) terus kakaknya muncul.

“Nyari siapa?”.

“John” aku bilang.

“Wah, maaf, John-nya nggak ada tuh.”

Wah.. sekarang baru aku sadar suara Sisil ternyata lembut banget, ‘so cute’.

“Oh.. ya udah, terima kasih.”

Aku muterin badan aku, belagak mau pergi gitu. Tiba-tiba suara yang lembut itu terdengar lagi.

“Eh.. nggak masuk dulu? Daripada capek bolak-balik mendingan tunggu di sini.”

Wah!! Peluang emas!

Terus aku masuk dan dihidangin minuman dingin ama Sisil. Terus dia duduk di hadapan aku ngajakin aku ngobrol. Dalam sekelip mata, pemandangan di depan aku menjadi sangat indah. Kebetulan dia memakai baju T-Shirt tipis dan skirt pendek jadi aku bisa ngeliat bagian pahanya yang putih mulus. Sekali-sekali aku ngelirik ke bagian dada dan pahanya. Aku rasa sih dia tau tapi dia belagak nggak peduli. Cerita Dewasa

“Kapan John balik?” tanya aku.

“Nggak tau kayaknya sih nanti jam 6”

Aku ngelirik jam tangan aku. Sekarang masih jam 2 siang.

Kira-kira selama 15 menit kami ngobrol kosong. Tiba-tiba entah gimana jam di meja sebelahnya jatuh. Kami terkejut dan dia terus membereskan benda-benda yang berserak. Dari belakang aku bisa ngeliat pinggulnya yang putih mulus. Cerita Sex Kakak Kelas Montok

Tiba tiba jeritan kecilnya menyadarkan lamunan aku. Ternyata jarinya terluka kena kaca. Naluri lelaki aku bangkit dan terus memegang jarinya. Tanpa pikir panjang aku isep aja darah yang ada di jarinya. Waktu darahnya udah beku aku mengangkat wajah aku. Ternyata selama ini dia ngeliatin aku. Tiba-tiba dia ngomong...

“Jun, kok lu ganteng banget sih?”

Aku hanya tersipu malu. Terus aku diajakin ke tingkat atas untuk ngambil obat luka. Waktu duduk di sofa, aku usapin aja tuh obat ke jarinya. Tiba-tiba datang permintaan yang tidak disangka-sangka. Cerita Sex Pelajar

“Jun, cium aku dong, boleh nggak?”.

Aku bengong doang ngak tau mau jawab apaan. Tapi bibirnya udah deket banget ama bibir aku. Langsung aku lumat bibir mungilnya. Dia memejamkan matanya dan aku coba untuk mendesak lidah aku masuk ke dalam mulutnya. Dia membalas dengan melumat bibir aku.

Tanpa sadar tangan aku udah merayap ke bagian dadanya dan meremas-remas payudaranya yang montok dari luar pakaiannya. Dia mendesah lirih. Dan mendengarnya, ciuman aku menjadi semakin buas.

Kini bibir aku turun ke lehernya dan kembali melumat dan menggigit-gigit kecil lehernya sambil tangan aku bergerak ke arah skirt pendeknya dan berusaha meraba-raba pahanya yang putih dan mulus. Cerita Dewasa Pelajar

Tiba-tiba tangannya membuka resleting celana aku dan coba meraih anu aku. Aku semakin ganas. Aku elus-elus celana dalamnya dari luar dan tangan aku satu lagi meremas-remas payudaranya yang montok. Dia mendesah dan melenguh panjang.

Akhirnya aku berhenti melumat bibir dan lehernya. Aku coba melepaskan t-shirtnya yang berwarna pink. Tetapi tangannya mencegah. Cerita Sex Kakak Kelas Seksi

“Ke kamar aku aja, yuk!”

Ajaknya sambil menuntun tangan aku. Aku sih ikut aja. Aku kunci pintu kamarnya dan langsung aku raih t-shirtnya hingga dia hanya mengenakan bra putih dan skirt birunya. Aku kembali melumat bibirnya dan coba membuka kaitan bra-nya dari belakang.

Sekarang dia bener-bener telanjang dada. Langsung aku lumat payudaranya. Aku remas-remas dan aku jilat puting kiri dan kanannya. Cerita Sex ABG

Tanpa disadari dia mengerang...

“ummh..ahh..!”

Aku malah lebih bernafsu. Tiba-tiba tangannya yang lembut meraih penis aku yang sangat besar. Kira-kira 14 cm panjangnya. Dia langsung mengelus-elus dan mulai mengocok penis aku itu. Aku mengerang...

“Ahh..Sisill...terusin..aahhh!”

Agen Poker Indonesia

Kira-kira 15 menit aku melumat payudaranya. Sekarang aku coba ngebuka skirt hitamnya. Setelah terlepas aku tidurin dia di ranjang dan kembali melumat bibirnya sambil mengusap-usap vaginanya dari luar CD-nya dan tangan aku yang satu lagi memelintir puting payudara kanannya.

“Ahh.. Arjun.. ummhhh!” Erangnya.

Akhirnya kami berdiri. Dia melepaskan baju dan celana aku dan meraih penis aku yang sangat tegang. Dia nyuruh aku duduk. Terus dia jongkok di depan aku. Dia nyium kepala penis aku dan menjilatnya. Kemudian dia berusaha mengulum dan menghisap penis aku yang besar. Aku mengerang keenakan. Cerita Dewasa ABG

“Ummhh..Sisil..!!”

Akhirnya aku nggak tahan dan menyuruhnya berhenti. Aku nggak mau keluar terlalu awal.

Terus perlahan-lahan aku lepasin celana dalam putihnya dan memandang sebuah lubang berwarna merah jambu dengan bulu-bulu yang halus dan tidak terlalu banyak di sekelilingnya. Langsung aku tidurin dan aku kangkangin kakinya. Cerita Sex Pelajar Montok

Kelihatan vaginanya mulai merekah. Aku yang udah nggak tahan terus menjilati dan menghisap-hisap bagian selangkangan dan menuju ke arah vaginanya. Aku isep dan jilatin klitorisnya. Sisil menggelinjang keenakan sambil mendesah dan mengerang.

“Awwhh.. uhh.. Arjun..!!

Tiba tiba orgasme pertamanya keluar. Tubuhnya menggelinjang dan dia menjambak rambut aku dan sprei di ranjangnya. Cerita Sex

Kemudian aku melebarkan kedua kakinya dan mengarahkan penis aku ke arah lubang kenikmatannya. Sebelum aku masukin, aku gesekin dulu penis aku di pintu lubang vaginanya. Dia mendesah kenikmatan.

Akhirnya aku dorong penis aku ke dalam vaginanya. Terasa agak sempit karena baru 1/3 dari penis aku masuk. Perlahan-lahan aku tarik lagi dan aku dorong sekuat-kuatnya. Ketiga kalinya baru berhasil masuk sepenuhnya.

“Aawwhh..sakit, Jun!!”

Dia mengerang kesakitan. Maka aku berhenti sejenak nunggu rasa sakit dia hilang. Akhirnya aku mulai bergerak maju mundur. Semakin lama gerakan aku semakin cepat saja. Terasa penis aku bergesekan dengan dinding vaginanya. Kami berdua mengerang kenikmatan.

“Ahh..Sisil..enakk!!”

“Mmhh..awwhh..Jun, terus, cepet lagi!”

Aku semakin bernafsu dan mempercepat genjotan aku. Akhirnya dia menjerit dan mengerang tanda keluarnya orgasme kedua kalinya. Cerita Panas Terbaru

Lantas kami berdiri dan aku putar badannya hingga membelakangi aku (doggy style). Aku tundukin badannya dan aku arahin penis aku ke arah vaginanya dan aku genjot sekali lagi. Kedua payudaranya berayun-ayun mengikut gerakan genjotan aku. Aku pun meremas-remas pantatnya yang mulus dan kemudian ke depan mencari putingnya yang sangat tegang. Kami berdua sudah banjir keringat.

Aku puter putingnya semakin keras dan payudaranya aku remas-remas sekuat-kuatnya. Cerita Sex Pelajar Seksi

“Ahh, Arjun..aku pingin keluar..!!” jeritnya.

Terus aku percepat gerakan aku dan dia menjerit untuk orgasmenya yang ketiga kalinya. Aku pikir-pikir aku nih kuat juga ya.. Tapi aku juga merasa mau keluar sekarang. Aku ngak sampai hati ngeluarin sperma aku di vaginanya. Langsung aku cabut penis aku dari vaginanya dan aku puter badannya. Aku arahin penis aku ke mulutnya yang langsung mengulum dan melumat penis aku maju mundur. Aku mengerang kenikmatan..

“Akhh..Sil, aku mau... Aku, akkh.. Aku keluarrr..!!”

Aku semburin sperma aku di dalam mulutnya dan di telannya. Sebagian mengalir keluar melalui celah bibirnya yang seksi. Terus penis aku dibersihin dan dijilatin dari sisa-sisa sperma ku. Cerita Ngentot

Kemudian aku ngeliat jam di meja. Pukul 5.30!! Mati kalau ngak cepet-cepet. Sesudah kami memakai baju masing-masing seperti semula, dia ngucap terima kasih ke aku.

“Makasih, Jun! Belum pernah aku ngerasa sebahagia ini. Sebenarnya dari pertama kali aku ngeliat kamu aku udah suka” katanya.

“Oh, emang mungkin jodoh kali soalnya waktu ngeliat kamu di gerbang sekolah aku juga udah suka.” kata aku.

“Tapi gimana dengan adik kamu?”

“Nggak apa-apa, dia juga nggak bakalan marah. Adik aku bentar lagi datang. Jadi latihan bareng ngak?”

“Ngak ah.. Males, udah letih latihan tadi..” kata aku sambil tersenyum.

Dia pun balas tersenyum. Akhirnya aku balik rumah dengan perasaan gembira. Dan mimpi aku juga udah tercapai.. Dan akhirnya kami pun pacaran walaupun umur dia 2 tahun di atasku.. Yah, yang namanya cinta kan ngak tau kapan ketemunya. Hehehe. Selesai. Cerita Sex ABG Terbaru


Agen Poker Indonesia
Share on Google Plus

About Jenny Chen

1 comments:

Agen Poker Agen Poker Indonesia